JURNAL Simki-Economic Vol. 02 No. 07 Tahun 2018



DESCRIPTION

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE

Vol. 02 No. 07 Tahun 2018

Article

Pengaruh Penerapan Informasi Akuntansi Manajemen dan Sistem Pengkuran Kinerja Terhadap Kinerja Manajerial

14.1.02.01.0231, M. ASPIYAK KHAMIDA Q, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP GAYA HIDUP MAHASISWA UN PGRI KEDIRI

14.1.01.04.0048, S. PUSPITA SARI, FEB-Pendidikan Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Analisis Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Al Qomar di Kabupaten Nganjuk

14.1.02.02.0067, MOH. KHODAM BAKRODIN, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Analisis Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Kompas Ngronggo Kediri

14.1.02.02.0069, NENY ULFA IRIANTI, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Optimasi Profitabilitas dengan Analisis CVP pada UD Buah Segar “Nur” Ponorogo

14.1.02.02.0085, GUNTUR AGUS SAPUTRA, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Analisis sistem informasi akuntansi penerimaan kas pada pt bpr bhina reksa karyaartha Pare

14.1.02.01.0062, PIPIN RAHAYU, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

PENDEKATAN COST PLUS PRICING DALAM PENENTUAN HARGA JUAL ROTI 2017 PADA UD.RASAMANNA KEDIRI

14.1.02.01.0155, LENI DWI FARIDA, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

ANALISIS KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE MVA PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF PERIODE 2015-2017

14.1.02.02.0064, RIZKY MIKO IRFANDI, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Optimasi Perencanaan Kebutuhan Material dengan Menentukan Peramalan Permintaan Produk Tepung Tapioka

14.1.02.02.0070, INDAH RUSIANA, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDIRI ECO PARK

14.1.02.02.0102, PURWANING RAHAYU DIASTUTI, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DITINJAU DARI FAKTOR KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK

14.1.02.02.0092, ARNANDO PIDJAY MAHIMA, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

PENGARUH PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA SE-KECAMATAN KARANGREJO

14.1.02.01.0060, SHOLIKHAH, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Analisis kinerja keuangan guna menilai tingkat kesehatan pada unit simpan pinjam puri kencana KUD ponggok baru

14.1.02.01.0337, TRIANISKA VERA FEBIANA SARI, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

ANALISIS RISIKO KEBANGKRUTAN PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE Z - SCORE PERIODE 2013-2017

14.1.02.01.0364, TULIS WAHYUNI SETYOWATI, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Pariwisata Bukit Dhoho Indah Di Desa Tiron Kec. Banyakan Kab. Kediri

14.1.02.02.0111, MOH.FIRMANSYAH ADI YANUAR, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

EVALUASI PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL UNTUK PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN PADA PT SINERGI DISTRIBUSI UTAMA

14.1.02.01.0237, DITA NATALIA SARI, FEB-Akuntansi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN

14.1.02.02.0026, KARIMA ARLITA, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

DAMPAK PROMOSI, CITRA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

14.1.02.02.0236, ARIF SETYAWAN, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

Model Pengelolaan Keuangan Masyarakat Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Dusun Pandan Rejo Desa Sukopuro Malang

14.1.02.02.0160, NAFA AQIDATUL FITRI, FEB-Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri
Download PDF

LPPM Server - Powered by BSI