SISTEM PENERIMAAN RESEPSIONIS BARU HOTEL MERDEKA KEDIRI DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP


Author (Penulis)

HENDRA PRASETYA NURCAHYO
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

13.1.03.02.0467

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi hasil dari Kemajuan teknologi informasi diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat dalam penyelesaian suatu pekerjaan. Selain itu, dengan adanya kemajuan teknologi informasi juga diharapkan dapat untuk mempermudah dalam pengambilan suatu keputusan dan memperoleh suatu keputusan dan memperoleh suatu informasi dengan menggunakan komputer sebagai salah satu alat yang merupakan hasil teknologi informasi. Berdasakan hal tersebut diatas, maka penulis menganggap perlu untuk melakukan penelitian mengenai aplikasi yang cocok untuk diterapkan pada Hotel Merdeka Kota Kediri, Selanjutnya pemelitian mencoba untuk membuat sebuah rancangan Aplikasi Pemilihan Resepsionis Baru di Hotel Merdeka Kediri Dengan Menggunakan AHP. Untuk itulah penulis tertarik untuk mengajukan Judul “Sistem Penerimaan Resepsionis Baru Hotel Merdeka Kediri Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP)” Aplikasi itu digunakan agar mempermudah pihak Petugas HRD Hotel guna menyeleksi calon resepsionis baru, agar lebih hemat tenaga, waktu dan biaya, serta mendapatkan resepsionis yang mereka inginkan melalui tiga syarat yaitu kemampuan berbicara, kemampuan pribadi baik ilmu atau keterampilan (skiil) dan tata cara berpakaian yang baik dan sopan.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-03-08

JOURNAL

Simki-Techsain

ISSN

2599-3011

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI