Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin bertambah banyaknya para pengusaha dari tahun ketahun, salah satunya pengusaha warung kopi. Hal ini diikuti pula oleh masyarakat diberbagai usia dari yang muda sampai orang tua yang memilih warung kopi sebagai tempat berkumpul dengan teman-temanya. Mengingat peminat usaha ini tinggi, pemilik usaha berlomba-lomba memberikan yang terbaik agar konsumen melakukan keputusan pembelian salah satunya warung Asri yang baru berdiri 3 tahun walaupun tergolong perusahaan baru tetapi warung Asri memiliki banyak pelanggan karena harganya yang murah, lokasi yang nyaman, dan kualitas pelayanan yang baik.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui (1)pengaruh harga yang signifikan terhadap keputusan pembelian di warug Asri Kab. Kediri, (2)pengeruh lokasi yang signifikan terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri, (3) pengaruh kualitas pelayanan yang signifikan terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri, (4)pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan yang signifikan terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri. Penelitian ini menggunakan pendeatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive dengan julam sampel sebanyak 40 responden. Alat uji yang digunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis dengan bantuan progam SPSS For Windows Versi 23.
Hasil dari penelitian ini adalah (1)ada pengaruh signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri, (2)ada pengeruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri, (3)ada pengarug yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri, (4) ada pengaruh yang signifikan antara harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di warung Asri Kab. Kediri.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan.
Alma, 2013, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Al, Yugi. 2015. Pengertian dan Tujuan Manajemen Pemasaran. http://www.eduspensa.id/2015/10/pengertian-dan-tujuan-manajemen-pemasaran.html, diakses pada 13 April 2018.
Cristina Widya, Utami. 2012. “Manajemen Ritel”. Edisi 2. Jakarta: Selemba Empat.
Effendi, (2017), Pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di warung kopi D’jaiz Kediri. Universitas Nusantara PGRI Kediri. Skripsi
Ghozali, 2010. Aplikasi analisis multivariate dengan progam SPSS. UNDIP : Semarang.
Ghozali, Imam, 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan progam SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Herlambang, Susatyo, 2014. Bank Marketing, Yogyakarta:Gosyen publishing Sleman.
Juliansyah, Noor. 2011. Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi, dan karya Ilmiah. Jakarta: Kencana.
Kotler, Philip, dan Amstrong, Gary. 2011. 10th Edition. “Marketing and Introduction”. Indonesia: Parsion.
Kotler, 2012. Principles of marketing 13e, pearson Education, Inc. new Jersey.
Kotler, Philip, 2013, “Manajemen Pemasaran” . Jilid 1. Jakarta : PT. Indeks Kelompok Grandmedia
Kotler, Philip, 2014, “Manajemen Pemasaran” . Jilid 1. Jakarta : PT. Indeks Kelompok Grandmedia.
Lupiyoadi, R, 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi Ketiga. Salemba Empat. Jakarta.
Lupiyoadi 2014, Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Selemba Empat.
Magda, (2017), pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada EL’S Coffee Kartini Bandar Lampung. Universitas Lampung. Skripsi.
Margono, 2010. “Metodoogi Penelitian Pendidikan”. Jakarta: Rineka Cipta.
Pangenggar, (2015), pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di warung kopi Tanjung Café and Restaurant Semarang.
Rebeka Larosa, (2013), analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di warung-warung makan Simpang Lima Semarang.
Risanti, (2017), kualitas layanan, kualitas produk, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di warung kopi mas bro Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol. 6. No. 4
Sugiyono, 2011, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono, 2012, Memahami Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandi, 2011. Service Qualiti and Satisfaction. Edisi 3, Andi Offset, Yogyakarta.
Widayanti, (2015), analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di kedai CS warung kopi Mendungan Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Naskah Publik.