Bagaskara, Abraham Mahendra. 2014. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Kepu-tusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Di Semarang. Skripsi. Semarang: Undip.
Fariama, Rinda. 2014. Analisis Promosi, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pem-belian Sepeda Motor Matic Honda Beat. Skripsi. Surabaya: UPN Jawa Timur.
Putra, Krisnasakti Anggar Purna. 2010. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang). Skripsi. Semarang: Undip.
Siagian, Immanuel Fernando. 2017. Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha New V-IXION Di Kota Kendari. Skripsi. Online. Tersedia di: http://sitedi.uho.ac.id/ uploads_sitedi/B1B213006_sitedi_IMMANUEL%20FERNANDO%20SIAGIAN%20(B1B2%2013%20006).pdf. Diakses tanggal 6 juli 2018 jam 11.55 wib.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan Kombi-nasi (Mixed Methods), Cetakan ke-8. Bandung: Alfabeta.