Author (Penulis)


Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)


Abstract


Keyword


Reference

Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.

 

Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.

 

Ghozali, Imam. 2013. Analisis Multivariate dengan Program SPSS.Edisi Ketiga, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro

 

https://ekonomi.kompas.com

 

Kotler, Philip. 2012, Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian,(Terjemahan Angella Anitawati Hermawan), Jilid II, Edisi 9, Prehallindo, Jakarta.

 

Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2012. Manajmen Pmasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.

 

Lupiyoadi, Rambat2013. Manajmen Pmasaran Jasa Berbasis Komputer Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.

 

Pitaloka dan Widyawati. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Online Shop Busana Muslim.

 

Purnamasari. 2015.Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Online Shop Busana Muslim. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi (JJP), Vol. 5 No. 1 Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha

 

Ristania dan Justianto. 2015.Analisa Pengaruh Harga, Promosi Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada "Online Shop" S-Nexian Melalui Facebook. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol. 4, No, 7. Surabaya:  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA)

 

Setyo. 2017. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen “Best Autoworks. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis Vol. 1, No. 6. Surabaya: Fakultas Manajemen Bisnis, Universitas Ciputra

 

Sumarwan, Ujang, 2011. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran, Bogor : Ghalia Indonesia.

 

Sugiyono, 2013 Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif Kualitatif dan R & D) Alfabeta. Bandung

Susanti. 2016. Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan, Dan Kualitas Produk Online Terhadap Kepuasan Konsumen Online Secara Syariah ,Jurnal Analytica Islamica, Vol. 5, No. 2.Langkat:  Sekolah Tinggi Agama Islam Jam‟iyah Mahmudiyah Tanjung Pura.

 

Swastha, Basu Hani Handoko. 2011. Manajemen Pemasaran_Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.

 

Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta. ANDI

 

Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Jasa. Yogyakarta. ANDI


PUBLISHED

1970-01-01

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI