Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Ghozali, Imam. 2013. Analisis Multivariate dengan Program SPSS.Edisi Ketiga, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
https://ekonomi.kompas.com
Kotler, Philip. 2012, Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian,(Terjemahan Angella Anitawati Hermawan), Jilid II, Edisi 9, Prehallindo, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2012. Manajmen Pmasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat2013. Manajmen Pmasaran Jasa Berbasis Komputer Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Pitaloka dan Widyawati. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Online Shop Busana Muslim.
Purnamasari. 2015.Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Online Shop Busana Muslim. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi (JJP), Vol. 5 No. 1 Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha
Ristania dan Justianto. 2015.Analisa Pengaruh Harga, Promosi Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada "Online Shop" S-Nexian Melalui Facebook. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol. 4, No, 7. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA)
Setyo. 2017. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen “Best Autoworks. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis Vol. 1, No. 6. Surabaya: Fakultas Manajemen Bisnis, Universitas Ciputra
Sumarwan, Ujang, 2011. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran, Bogor : Ghalia Indonesia.
Sugiyono, 2013 Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif Kualitatif dan R & D) Alfabeta. Bandung
Susanti. 2016. Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan, Dan Kualitas Produk Online Terhadap Kepuasan Konsumen Online Secara Syariah ,Jurnal Analytica Islamica, Vol. 5, No. 2.Langkat: Sekolah Tinggi Agama Islam Jam‟iyah Mahmudiyah Tanjung Pura.
Swastha, Basu Hani Handoko. 2011. Manajemen Pemasaran_Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta. ANDI
Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Jasa. Yogyakarta. ANDI