Penelitian ini dilatar belakangi bahwa dalam keputusan pembelian banyak faktor yang mempengaruhinya, untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.Para pelanggan, banyak mengeluh mengenaikualitas produk yang menurun, desain produk yang kurang bagus, dan citra merek yang negatifmembuat konsumen enggan mengambil keputusan pembelian pada Hook Outlet. Tujuan dari penelitian ini untuk membuktikan secara empiris : (1)Pengaruh kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di Hook Otulet Kediri.(2)Pengaruh kualitas produk, desain produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan di Hook Outlet. (3)Pengaruh desain produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan di Hook Outlet.(4)Pengaruh citra merk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan di Hook OutletPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian asosiatif yang bersifat kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 40 pelanggan Hook Outlet. Analisis data denganbantuansoftwere SPSS for windows versi 23.0.Kesimpulan hasil dari penelitian ini adalah (1)Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Hook Outlet di Kediri, (2) Desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Hook Outlet di Kediri, (3)Citra merek berpengaruh signifikan Terhadap keputusan pembelian Hook Outlet di Kediri, (4) Kualitas produk, desain produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Hook Outlet di Kediri
.
KATA KUNCI :Kualitas Produk, Desain Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
David Fred R. 2009;251, Manajemen Strategi Konsep, Edisi 12, Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip – Prinsip Pemasaran. Edisi 12.Terjemahan oleh Bob abran, M.M. Jilid 1. PT Gelor Aksara Pratama. Jakarta.
Kotler dan Keller 2014:162, Principle of Marketing, Bandung: Alfabeta
Kotler Philip. 2008. Manajemen Pemasaran. PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Kotller Philip, 2005, Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II, PT Indeks : Jakarta
Nitisusastro 2012:195, Perilaku Konsumen dalam Perspektif kewirausahaan, Bandung : Alfabeta
Priyatno (2008, Mandiri Belajar SPSS, Yogyakarta : MediaKom
Schiffman dan Kanuk 2008:110, Perilaku konsumen Edisi II, Jakarta : PT.Indeks Gramedia
Setiadi N. J. 2003 : 180, Konsep dan Aplikasi untuk strategi dan penelitian Pemasaran, Jakarta:Prenada Media
Sugiyono 2013:37, Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D : Alfabeta
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi.