DAFTAR PUSTAKA
Anam Khoirul, M.A 2015, Pembelajaran Berbasis Inkuiri Metode dan Aplikasi.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Aris, shoimin. 2004, Model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013.Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Arikunto, S. 2006, Prosedur penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : PT Asdi Mahasatya.
Joyce dan Weil. 1972. Models of New Jersey:Practce-hal.inc
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Sugiyono . 2010. Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan kuantitatif,
Kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Suryanto,Nursalim. 2015. Analisis Teoritik Model pembelajaran berlatar Belakang Isu-isu kontroversial di Perguruan Tinggi. Jurnal Nusantara of Research, (Online), 02 (02) : 178, tersedia: www.nusantara.ojs.ac.id, diunduh 25 Januari 2018
Suryanto. 2017. Analisis Landasan Filosofis Pembelajaran Berlatar Isu – isu Kontroversial sebagai Dasar Merancang Pembelajaran Berbasis Nilai Seminar Nasional Pendidikan Pembelajaran 2017, (Online), 01,tersedia:https://semdikjar.org, diunduh 15 Mei 2018
Suryanto, S., Widodo, A., & Salim, N. (2018). Analisis Sintakmatik Permainan Simulasi Berlatar Isu-Isu Kontroversial Untuk Meningkatkan Keterampilan Menganalisis Informasi Pada Siswa SMA. Efektor, 5(1), 1-7. doi:10.29407/e.v5i1.11946
Salim, N., & Suryanto, S. (2017). PENERAPAN STRATEGI KOGNITIF MULTIPURPOSE DAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN, STUDI PADA MAHASISWA FKIP UNP KEDIRI.. Efektor, 4(1), 31-40. doi:10.29407/e.v4i1.742
Suryanto, S., & Salim, N. (2015). ANALISIS TEORITIK MODEL PEMBELAJARAN BERLATAR ISU-ISU KONTROVERSIAL DI PERGURUAN TINGGI. NUSANTARA Of RESEARCH, 2(2). Retrieved from http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/efektor/article/view/175