KLASTERISASI ANGGOTA PRAMUKA UNTUK MENGIKUTI PERLOMBAAN


Author (Penulis)

DZULKY WIKA P
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

13.1.03.02.0403

Abstract

Para Pembina pada awalnya kesulitan menentukan anngota untuk brangkat mengikuti lomba dan lamanya untuk menyeleksi anggota yang tepat dengan jenis perlombaan.. Hal ini karena Mepetnya waktu menuju waktu perlomban dan bnyaknya anggota. Dalam mengatasi permasalahan ini dibutuhkan aplikasi untuk membantu Pembina untuk menentukan anggota yang tepat dan cepat. Berdasarkan hal tersebut, masalah dapat diidentifikasi, bahwa Pembina kesulitan dalam menyeleksi anggota pramuka yang akan di berangkatkan untuk perlombaan. 


Keyword

PRAMUKA

Reference

Rohmawati, N. 2015. Implementasi Algoritma K-Means dalam Pengklusteran Mahasiswa Pelamar Beasiswa. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Terapan Volume I, No 2, (Online), tersedia: http://jitter.widyatama.ac.id, diunduh 16 Januari 2017.

Sarwono, Y. T. (n.d.). Aplikasi Model Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Radial Basis Function Untuk Mendeteksi Kelainan Otak (Stroke Infark). Jurnal Sistem Informasi, 3-4, tersedia: http://www.ppta.stikom.edu, diunduh 2 Desember 2017.

Zuliarso, Eri. 2012. Rancang Bangun Sistem Perpustakaan untuk Jurnal Elektronik. Universitas Stikubank. Volume17,No.2.

Yuliansyah, Herman. 2014. Perancangan Replikasi Basis Data mysql Dengan Mekanisme Pengamanan Menggunakan ssl Encryption. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan. Vol.8, No. 1.


PUBLISHED

2019-02-22

JOURNAL

Simki-Techsain

ISSN

2599-3011

ISSUE

Vol. 03 No. 04 Tahun 2019

Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade