Pengaruh Atmosfer Toko, Atribut Toko Dan Citra Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Artha Buana Mart (Dusun Sumber Agung Desa Krecek Kecamatan Badas)


Author (Penulis)

RICCA NUR ALIMAH
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

13.1.02.02.0457

Abstract

PENGARUH ATMOSFER TOKO, ATRIBUT TOKO DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ARTHA BUANA MART (Dusun Sumber Agung Desa Krecek Kecamatan Badas) Ricca Nur Alimah 13.1.02.02.0457 Ekonomi - Manajemen Ricca.nuralimah@gmail.com Drs. Ec. Ichsannudin, M.M dan Dhiyan Septa W., M.M UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI ABSTRAK Ricca Nur Alimah: Pengaruh Atmosfer toko, Atribut toko dan Citra toko terhadap Minat Beli Konsumen pada Artha Buana Mart Dsn. Sumber Agung Ds. Krecek Kec. Badas, Skripsi, Manajemen, FE UN PGRI Kediri, 2017. Kata kunci: Atmosfer toko, Atribut, Citra toko,Minat Beli Konsumen Penelitian ini bertunjuan untuk 1) menganalisis pengaruh variabel Citra toko terhadap Minat Beli konsumen Artha Buana Mart 2) menganalisis pengaruh variabel Atmosfer toko terhadap Minat Beli konsumen Artha Buana Mart 3) menganalisis pengaruh variabel Atribut toko terhadap Minat Beli konsumen Artha Buana Mart 4) menganalisi pengaruh Atmosfer toko, Atribut toko dan Citra toko berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen Artha Buana Mart. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif.Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakanobservasi, wawancara, dan kuesioner.Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Dsn. Sumber Agung Ds. Krecek Kec.Badas yang melakukan pembelian di toko Artha Buana Mart. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 40 orang. Pengujian dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu statistik yakni SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa: secara parsial, variabel Atmosfer toko, Atribut toko dan Citra toko berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli konsumen. Karena dengan adanya pengujian secara parsial, mempunyai pengaruh terhadap pembelian toko Artha Buana Mart, secara simultan atmosfer toko, atribut toko dan citra toko berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Dengan adanya pengaruh secara simultan dapat mempengaruhi konsumen saat berada di toko. KATA KUNCI :Atmosfer toko, Atribut, Citra toko,Minat Beli Konsumen

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2017-08-14

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE

Vol. 01 No. 05 Tahun 2017

Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI