gbre Jurusan Mahasiswa

Simki - UN PGRI KEDIRI

Sistim Informasi Managemen Karya Ilmiah
UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

Detail Data Skripsi
NPM : 13.1.02.02.0388
Nama Mahasiswa : RESITA AGUSTIN
Judul :
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Edisi : Vol. 01 No. 07 Tahun 2017
Abstrak :  
    ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa setiap pelanggan memiliki kepuasan terhadap suatu produk setelah pembelian, kepuasan ini didapat dari berbagai faktor seperti kualitas produk, dan citra dari merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna laptop Asus pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, instrumen penelitian menggunakan angket/kuisioner, sebagai pengumpul data. Penelitian ini dilaksanakan di Universitas Nusantara PGRI Kediri dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri yang menggunakan Laptop Asus. Sampel sebanyak 40 responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel melalui pendekatan probability sampling dengan pendekatan Simple Random Sampling adalah pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan SPSS For Windows versi 23.0. Dari hasil pengujian ditentukan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 6,481 + 0,459X1 + 0,453X2 + 0,446X3. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna laptop Asus pada Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri. KATA KUNCI : Kualitas produk, harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan
Download Artikel :
Reference :  
   
LEMLIT@UNP-2015