Analisis harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada taja audio kandangan kabupaten kediri


Author (Penulis)

DWI SETYOWATI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

13.1.02.02.0370

Abstract

ABSTRAK Kunci sukses pemasaran pada perusahaan adalah tingkat kepuasan pelanggannya. Agar perusahaan dapat mencapai kepuasan pelanggan, maka perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan suatu perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif kausalitas dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden yang didapat menggunakan teknik purposive sampling. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan dan parsial, harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. KATA KUNCI : pemasaran jasa, harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2017-08-14

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE

Vol. 01 No. 01 Tahun 2017

Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI