PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HIJAB CAHAYA TULUNGAGUNG


Author (Penulis)

HARLINA MEI SUSANTI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

13.1.02.02.0358

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi bahwa perusahaan dalam persaingan yang semakin ketat harus mampu memaksimalkan kinerja perusahaan agar dapat bersaing di pasar. Perusahaan harus mampu memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan agar dapat menciptakan keputusan pelanggan sehingga kepuasan pelanggan tercapai. Semakin banyak kemudahan yang diberikan oleh perusahaan akan menjadi daya tarik keputusan pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko hijab CAHAYA Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara display terhadap keputusan pembelian di toko hijab CAHAYA Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pembelian di toko hijab CAHAYA Tulungagung? (4) Apakah kualitas pelayanan, display, dan lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di toko hijab CAHAYA Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda, adapun perhitungan menggunakan SPSS Windows Release versi 23. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Hijab CAHAYA Tulungagung. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 40 pelanggan toko hijab CAHAYA Tulungagung. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Display berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Kualitas pelayanan. display, dan lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada toko hijab CAHAYA Tulungagung. KATA KUNCI: Kualitas Pelayanan, Display, Lokasi, Keputusan Pembelian

Keyword

KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY, LOKASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN

Reference


PUBLISHED

2018-02-13

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE

Vol. 02 No. 01 Tahun 2018

Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade