Distro Fiftyninehell merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang yang menjual pakaian yang berlokasi di jalan I Gusti Ngurah Rai no.71 F Tulungagung, Jawa Timur. Mekanisme penjualan yang terjadi di Distro Fiftyninehell adalah konsumen datang ke toko untuk mencari dan memilih barang yang akan dibeli atau konsumen bisa melakukan transaksi melalui jalur online. Di dalam melakukan pemasaran toko melakukan media facebook, instagram, stiker atau pembicaraan melalui orang ke orang. Tujuan dalam penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra toko dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian baju di distro Fiftyninehell Tulungagung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pada saat itu melakukan pembelian dan kebetulan bertemu dengan peneliti di distro Fiftyninehell Tulungagung dan di analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 23.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, citra toko, dan bauran promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baju di Distro Fiftyninehell Tulungagung.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Toko Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Purnama, Nursya’bani. 2006. Manajemen Kualitas : Perspektif Global. Edisi Pertama.Cetakan Pertama. Ekonisia. Yogyakarta.
Lupiyoadi, Rambat. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2009. Manajemen Pemasaran. Terjemahan oleh Bob Sabran, MM. Jilid 1. PT. Macanan Jaya Cemerlang. Jakarta.
Fifyanita Ghanimata, Mustafa Kamal. 2012. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Studi pada pembeli produk bandeng Juwana Elrina Semarang
Rini Astuti, Ikhsan Abdullah. 2017. Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pakaian di Usaha Mikro Kecil Menengah
Ebert, R. J., Griffin, R. W. 2014. Pengantar Bisnis. Jakarta: Erlangga
Ida Farida, 2013. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handpone merek Blacberry di Semarang
Ria Oktaviani, 2013. Analisis Pengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian. Studi kasus pada toko murah meriah
Karima Ayu, 2015. Pengaruh Bauran Promosi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Meeting Pagkage
Ayu Ashari Nur, 2012. Pengeruh Promosi Penjualan Pakaian Wanita di Group Blackberry Messenger terhadap minat beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Hasanudin