Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Ahass Barokah Motor
Author (Penulis)
LUTFI NAZIMUDIN
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author Identity (NPM)
13.1.02.02.0209
Abstract
ABSTRAK
LUTFI NAZIMUDIN : Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Resmi Ahass Barokah Motor, Skripsi Manajemen, FE UNP Kediri, 2017
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi.
Kepuasan konsumen Ahass Barokah Motor dipengaruhi oleh harga, kualitas pelayanan dan lokasi. Kepuasan konsumen menciptakan terhadap harga, kualitas pelayanan dan lokasi dalam melayani pasar yang dirasa cukup potensial dengan situasi persaingan usaha yang semakin ketat
Permasalahan penelitan ini adalah (1) Apakah harga, kalitas pelayanan, dan lokasi secara persial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen d Ahass Barokah Motor? (2) Apakah harga, kualitas pelayanan, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ahass Barokah Motor?
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 96 responden dari konsumen di Ahass Barokah Motor. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan tehnik random sampling. Data yang terkumpul yang berasal dari data primer dianalisis secara deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statitical Program For Social Science).
Kesimpulan hasil penelitian ini adalah harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ahass Barokah Motor, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ahass Barokah Motor, dan lokasi juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ahass Barokah Motor, serta harga, kualitas pelayanan, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ahass barokah Motor.