Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Dealer MPM Motor Di Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo


Author (Penulis)

BAGUS DEVY PRIYADI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

13.1.02.02.0204

Abstract

Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi. Penelitian ini dilatar belakangi oleh konsumen merasa bahwa Dealer MPM Motor Desa Sambi tidak konsisten dalam menentukan harga produk yang di keluarkan oleh perusahaan, akan tetapi bila ada konsumen yang ingin membeli produk yang belum ada barangmya (indent) harus menunggu barang pesanan dengan waktu lama bahkan sampai berbulan-bulan. Dan juga harganya tidak konsisten, kurangnya promosi serta kapasitas lokasi tersebut kurang luas. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Dealer MPM Motor Desa Sambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 40 responden konsumen di Dealer MPM Motor Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan tehnik random sampling. Data yang terkumpul yang berasal dari data primer yang selanjutnya dianalisis secara deskriptif dan analisis menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statitical Program For Social Science). Kesimpulan hasil penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhaap keputusan pembelian di Dealer MPM Motor Desa Sambi kecamatan ringinrejo kabupaten kediri.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2018-02-21

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE

Vol. 02 No. 02 Tahun 2018

Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI