ANALISA CITA RASA, PERSEPSI KUALITAS DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOTICDONUTS DI KOTA MALANG
Author (Penulis)
ADHY DWI MARTINO
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author Identity (NPM)
13.1.02.02.0076
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh fenomena banyaknya bermunculan donat kentang dengan berbagai varian dan jenis yang tentunya mudah di dapat di outlet – outlet atau super market manapun. Kemunculan banyak produk baru semakin memperketat persaingan diantara produk donat kentang yang sudah ada sebelumnnya dengan adanya persaingan yang begitu ketat perusahaan donat kentang di tuntutun tuk mampu mempertahankan posisinya atau menggeser competitor lainnya dalam menguasai pang sapasar.
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu (1) apakahcita rasa, persepsi kualitas dan atribut produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian doticdonuts? (2) apakah cita rasa, persepsi kualitas dan atribut produk secara parsial berpengaruh secra silmutan terhadap keputusan pembelian doticdonuts?
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability samplingdengan jumlah sampel sebanyak 40 responden.Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis.dengan bantuan program SPSS For Windows Versi 23.
Hasil dari penelitian ini adalah (1) cita rasa, persepsi kualitas dan atribut produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian doticdonuts. (2) cita rasa, persepsi kualitas dan atribut produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Doticdonuts.
Kata Kunci: Analisa Cita Rasa, Persepsi Kualitas, dan Atribut Produk Terhadap Keputussan Pembelian