CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA CV. SATRIA DIGITAL


Author (Penulis)

RAHAYU SAFITRI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.03.03.0093

Abstract

ABSTRAK Hasil pengujian setelah implementasi CRM berbasis web membantu Percetakan Satria Digital untuk memberikan informasi tentang produk Satria Digital, memberikan bukti testimonial terpercaya untuk pelanggan, juga memberikan kemudahan dalam memesan undangan sesuai dengan apa yang pelanggan inginkan, meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan dengan kemudahan memberikan perhatian kepada pelanggan serta pengiriman informasi yang dibutuhkan. Selain itu, CRM juga membantu Percetakan Satria Digital dalam kelancaran pemasaran dan promosi. Kata Kunci : CRM, MySQL

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-17

JOURNAL

Simki-Techsain

ISSN

2599-3011

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI