PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT BINA SAN PRIMA CABANG KEDIRI


Author (Penulis)

CANDRA LUSIANA
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0459

Abstract

Kualitas pelayanan, promosi penjualan dan harga menjadi peran penting untuk pencapaian volume penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan promosi penjualan dan harga terhadap peningkatan volume penjualan. PT Bina San Prima Cab. Kediri secara parsial dan simultan. Metode pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling terhadap 120 responden dengan menggunakan variabel bebas Kualitas pelayanan, promosi penjualan dan harga. Data diperoleh dengan menyebarkan secara langsung kuesioner kepada responden, kemudian data dianalisis dengan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial Kualitas pelayanan, promosi penjualan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan semua variabel bebas berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan PT. Bina San Prima Cab. Kediri hal tersebut dapat ditentukan dari variabel bebas tersebut sebesar 26,50%. Dan nilai signifikannya sebesar 0,000% < 0,05 %

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-18

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI