PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR YAMAHA PADA DEALER CAHYA YAMAHA KEDIRI


Author (Penulis)

CINDY SEPTIANA PUTRI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0249

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, promosi penjualan, dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk motor. Subjek penelitian adalah pada Dealer Cahya Yamaha Kediri, sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah konsumen pada Dealer Cahya Yamaha Kediri. Sebanyak 100 orang konsumen menjadi sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode random sampling. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel atribut produk, promosi penjualan, dan kesadaran merek, berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk motor yamaha pada Dealer Cahya Yamaha Kediri. Kata Kunci: Atribut Produk, Promosi Penjualan, Kesadaran Merek, dan Keputusan Pembelian.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-15

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI