ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PABRIK ROTI JORDAN NGADILUWIH KEDIRI


Author (Penulis)

CLASELA AULIA SUTRAYANTI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0236

Abstract

ABSTRAK Clasela Aulia Sutrayanti: Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Pabrik Roti Jordan Ngadiluwih Kediri, Skripsi, Manajemen, FE UN PGRI Kediri, 2016. Kata kunci : Harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian. Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Pabrik Roti Jordan Ngadluwih Kediri. Subjek penelitian adalah Pabrik Roti Jordan Ngadiluwih Kediri, sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah agen Pabrik Roti Jordan area kediri sebanyak 43 agen sebagai populasi dan 35 agen menjadi sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode sampling jenuh. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-19

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI