ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PABRIK ROTI JORDAN NGADILUWIH KEDIRI
Author (Penulis)
CLASELA AULIA SUTRAYANTI
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author Identity (NPM)
12.1.02.02.0236
Abstract
ABSTRAK
Clasela Aulia Sutrayanti: Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Pabrik Roti Jordan Ngadiluwih Kediri, Skripsi, Manajemen, FE UN PGRI Kediri, 2016. Kata kunci : Harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian.
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Pabrik Roti Jordan Ngadluwih Kediri. Subjek penelitian adalah Pabrik Roti Jordan Ngadiluwih Kediri, sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah agen Pabrik Roti Jordan area kediri sebanyak 43 agen sebagai populasi dan 35 agen menjadi sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode sampling jenuh. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.