PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADORTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMESTIK WARDAH PADA MINA SWALAYAN KECAMATAN GROGOL KEDIRI


Author (Penulis)

DIAN NOTASI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0225

Abstract

. ABSTRAK Berbagai produk kencantikan telah banyak beredar dikalangan masyarakat dan menjadi bagian penting yang mendapat perhatian bagi produsen kosmestik. Banyak cara yang dapat dilakukan wanita dalam upayanya untuk mencapai kecantikan yang di idam-idamkan dampak dari munculnya kosmestik yang beredar dipasaran adalah timbulnya persaingan yang ketat antara kosmestik satu dengan lainnya. cara yang dapat dilakukan dalam meningkatkan keputusan pembelian dengan menerapkan, diataranya dengan melakukan promosi, brand image, kualitas produk, brand ambassador,Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Promosi, Brand Image, Kualitas Produk, Brand Ambassador, terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, brand image, kualitas produk, brand ambassador. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang membeli kosmetik wardah . pendekatan penelitian ini yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode pengambilan sampel secara acak (random sampling) dengan menggunakan sampel acak sehingga menghasilkan 50 responden, Variabel terikat (Y) keputusan pembelian dan variabel bebasnya (X1) Promosi, (X2) brand Image(X3) kualitas produk (X4) brand ambassador. Uji instrumen dengan menggunakan uji validitas dan realibilitas. Metode analisis yang digunakan adalah stasistik deskriptif, Pengujian hipotensis yang digunakan adalah uji ststistik secara silmultan (uji F) dan uji dan uji statistik secara parsial (uji t) dan dengan taraf signifikan ? = 5% dengan menggunakan analisis data menggunakan program SPSS Versi 21. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa promosi, brand image, kualitas produk, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara silmultan menunjukan variabel promosi, brand image, kualitas produk, brand ambassador. berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Berdasarkan simpulan hasil , maka penulis menyarankan untuk organisasi dalam meningkatkan keputusan pembelian lebih menitik beratkan pada promosi, brand image, kualitas produk, brand ambassador. Kata kunci : promosi, brand image, kualitas produk, brand ambassador dan keputusan pembelian.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-16

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI