Pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk pakaian di omah shop pare


Author (Penulis)

YULIANTIKA
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0224

Abstract

ABSTRAK Pada perkembangan globalisasi ini banyak perusahaan yang dituntut untuk dapat memaksimalkan keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa perusahaan harus mampu menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Permasalahan penelitian ini adalah (1) Adakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare? (2) Adakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare? (3) Adakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare? (4) Adakah kualitas produk, promosi dan harga secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 65 konsumen dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan software SPSS for windows versi 20. Kesimpulan dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop pare (4) Secara simultan kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Omah Shop Pare. KATA KUNCI : Kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2018-02-22

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE

Vol. 02 No. 02 Tahun 2018

Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI