pengaruh promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa pendidikan kursus bahasa inggris di BEC Pare Kediri periode 1 (bulan januari-juni) tahun 2016 (Studi kasus pada peserta kursus program lengkap di BEC Pare Kediri periode (bulan januari-juni) tahun 2016)


Author (Penulis)

NURIL LAELATUL MAZIAH
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0177

Abstract

ABSTRAK Nuril Laelatul Maziah: Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pendidikan Kursus Bahasa Inggris Di BEC Pare Kediri Periode 1 ( Januari-Juni ) Tahun 2016, Skripsi, Manajemen, UN PGRI Kediri, 2016. Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian Jasa Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan zaman dan era globalisasi kebutuhan terhadap penguasaan bahasa asing juga semakin meningkat dan menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Bahasa inggris sebagai bahasa internasional sangat dibutuhkan terutama sebagai sarana berkomunikasi yang baik untuk proses negoisasi dan komunikasi bisnis lainya. Lembaga kursus BEC Pare Kediri memiliki strategi pemasaran yang baik agar mampu bersaing dengan lembaga kursus lainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa pendidikan kursus bahasa inggris di BEC Pare Kediri.. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa kursus BEC Pare Kediri tahun 2016 yaitu sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 orang dengan teknik probability sample random sampling. Teknik analisisyang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan menggunakan alat bantu statistik yaitu SPSS for windows versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) secara parsial (individu), variabel promosi, lokasi dan kualitas pelayana berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa kursus pendidikan bahasa inggris di BEC Pare Kediri. (2) Secara simultan (bersama-sama) promosi, lokasi dan kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-13

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI