PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN ESHAVANT KEDIRI TAHUN 2016


Author (Penulis)

REFI RIZKI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

12.1.02.02.0148

Abstract

ABSTRAK REFI RIZKI: PENGARUH HARGA, KUALITAS PRDUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENSALON KECANTIKAN ESHAVANT KEDIRI TAHUN 2016. Skripsi, Manajemen, FE UN PGRI Kediri, 2016. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, dan Kepuasan Konsumen Penelitian ini dilatarbelakangi oleh harga, produk, dan pelayanan yang diberikan oleh salon kecantikan Eshavant belum secara maksimal diberikan kepada para konsumen. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Salon Kecantikan Eshavant Kediri tahun 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang berkunjung ke salon kecantikan Eshavant pada bulan Juni 2015-Juli 2016 yang berjumlah 500 orang. Sampel yang diambil sebanyak 60 responden yang menggunakan teknik Sampling purposive. Teknik analisi yang digunakan adalah regresi linier berganda, analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesisi menggunakan uji t dan uji F dengan program spss versi 20. Hasil penelitian secara parsial menunjukan dari harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen salon kecantikan Elshavant. Secara simultan harga kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen salon kecantikan Eshavant.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-15

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI