dari tradisional maupun modern namun persaingan bisnis memerlukan strategi yang kompeten dalam menghadapi persaingan global. Adapun tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian meubel rukun jaya di Mangunrejo Ngadiluwih Kediri baik secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mebel Rukun Jaya di Mangunrejo Ngadiluwih Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli pada Mebel Rukun Jaya di Mangunrejo Ngadiluwih Kediri. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yang kemudian didapatkan 40 responden.
Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk, Harga, Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Adjusted R2 sebesar 0.965 yang berarti bahwa semua variabel independen mampu menjelaskan Keputusan Pembelian sebesar 96.5%.
KATA KUNCI : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Ali Hasan. 2009. Marketing Edisi Baru. Yogyakarta : Media Pressindo.
Andri Feriyanto dan Endang Shyta Triana. 2015. Pengantar Manajemen. Kebumen: Mediatera.Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung:Alfabeta.
Fajar, Laksana, 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Graha IlmuBudi (2014)
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Ghozali, Imam. 2009. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS “. Semarang : UNDIP.
Jasfar. 2009. Manajemen Jasa. Jakarta : Ghalia Indonesia
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2.Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2010. Manajemen Pemasaran: Edisi 13, jilid 1 Pernerbit Airlangga, Jakarta.Ghozali, Imam2011. Analisis Multivariat dengan Program SPSS,Edisi Ketiga. Jakarta. PT. Elex
Kotler, Philip& Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran, Jilid 1. PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Lovelock, Chistopher., and Wirtz., Jochen.2011. Service Marketing People, Technology, Strategy. United State: Pearson
Setiadi, Nugroho J. 2003, Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.
Soewito Yudhi, 2013, Kualitas produk, merek, dan desain pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda Motor Yamaha Mio, Jurnal EMBA, Vol 1, No. 3, Juni : 2303-1174
Stanton, William J, 2005, Prinsip Pemasaran, Jilid I (Yohanne Lamarto: Terjemahan), Penerbit Erlangga: Jakarta. Goetsch dan Davis dalam Hardiyansyah (2011:36),
Sutisna, 2003, Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran, Remaja Rosdakarya, bandung
Swastha,Basu. 2010.Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan, BPFEYogyakarta.
Zeithaml, Bitner dan Gremler. (2011). Service Marketing – Integrating Customer Focus Across the Firm. New York: Mc. Graw – Hill.