ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR BEBEK PADA CV PERENG RAYA TULUNGAGUNG


Author (Penulis)

Gogot Hartanto
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

11.1.02.02.0391

Abstract

ABSTRAK Gogot Hartanto : Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian telur bebek pada CV pereng raya tulungagung. Kata Kunci : kualitas produk, harga, saluran distribusi, keputusan pembelian. Kualitas produk dirasa penting dan perlu diperhatikan oleh setiap perusahaan, untuk itu diperlukan pemasaran yang bagus. Pemasaran merupakan salah satu komponen yang paling menentukan sukses tidaknya suatu perusahaan, karena Pemasaran merupakan faktor penjualan yang independen, sedangkan faktor lainnya (bukan manusia) merupakan faktor penjualan yang dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, Harga, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian di CV pereng raya tulungagung secara simultan dan parsial.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-08-15

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI