ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR BEBEK PADA CV PERENG RAYA TULUNGAGUNG
Author (Penulis)
Gogot Hartanto
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author Identity (NPM)
11.1.02.02.0391
Abstract
ABSTRAK
Gogot Hartanto : Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian telur bebek pada CV pereng raya tulungagung.
Kata Kunci : kualitas produk, harga, saluran distribusi, keputusan pembelian.
Kualitas produk dirasa penting dan perlu diperhatikan oleh setiap perusahaan, untuk itu diperlukan pemasaran yang bagus. Pemasaran merupakan salah satu komponen yang paling menentukan sukses tidaknya suatu perusahaan, karena Pemasaran merupakan faktor penjualan yang independen, sedangkan faktor lainnya (bukan manusia) merupakan faktor penjualan yang dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, Harga, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian di CV pereng raya tulungagung secara simultan dan parsial.