Pengaruh Atribut Produk , Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam Surya Profesional Mild pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP Kediri


Author (Penulis)

YULI IWAN SISWANTO
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

11.1.02.02.0316

Abstract

Kesimpulan penelitian ini nilai F signifikansi yaitu atribut produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,iklan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel atribut produk, harga, dan iklan baik secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-02-12

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI