PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PELAYANAN TRHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CONTER AG PHONECELL KEDIRI


Author (Penulis)

RUFIK RAHAYUNING TYAS
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

11.1.02.02.0264

Abstract

ABSTRAK Rufik Rahayuning Tyas. Manajemen. 11.1.02.02.0264 : Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Di Conter AG Phonecell Kediri, Skripsi, Manajemen, FE UNP Kediri, 2015. Dewasa ini dunia usaha semakin berkembang dengan sangat pesat dan cepat, semua berlomba untuk menampilkan usaha yang sangat beragamdan menarik, sehingga mendorong perkembangan dunia usaha yang semakin pesat dan persaingan pasar yang ketat. Hal ini juga dirasakan oleh Conter AG Phonecell Kediri. Conter AG Phone Kediri harus membuat beberapa perbaikan dan inovasi agar dapat meningkatkan keputusan pembelian yang pada akhirnya akan menciptakan konsumen yang loyal. Atas dasar hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian baik secara persial maupun simultan. Variabel penelitian yang digunakan adalah (1) kualitas produk, (2) harga, (3) pelayanan, dan (4) keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian adalah 50 orang konsumen dari Conter AG Phonecell Kediri dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif, menggunakan analisis linier berganda. Analisis kualitatif merupakan interprestasi dari data-data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilakukan dengan memberikan keterangan dan penjelasan. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara persial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, keputusan Pembelian

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-01-21

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI