ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HD MARKET PRAMBON NGANJUK TAHUN 2015


Author (Penulis)

DIANA IRAWATI
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

11.1.02.02.0145

Abstract

ABSTRAK DIANA IRAWATI :Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan HD Market Prambon Nganjuk. Skripsi, Manajemen, FE UNP Kediri, 2015. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. Dari hasil pengamatan dan pengalaman peneliti, bahwa kualitas pelayanan, keragaman produk dan kepuasan memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut Nampak sekali terlihat dari sikap dan perilaku pelanggan dalam memilih tempat untuk berbelanja. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain adalah kualitas pelayanan yang memuaskan, tingkat kepuasan yang sesuai harapan, serta ragam produk yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-02-09

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI