ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HD MARKET PRAMBON NGANJUK TAHUN 2015
Author (Penulis)
DIANA IRAWATI
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author Identity (NPM)
11.1.02.02.0145
Abstract
ABSTRAK
DIANA IRAWATI :Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan HD Market Prambon Nganjuk. Skripsi, Manajemen, FE UNP Kediri, 2015.
Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.
Dari hasil pengamatan dan pengalaman peneliti, bahwa kualitas pelayanan, keragaman produk dan kepuasan memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut Nampak sekali terlihat dari sikap dan perilaku pelanggan dalam memilih tempat untuk berbelanja. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain adalah kualitas pelayanan yang memuaskan, tingkat kepuasan yang sesuai harapan, serta ragam produk yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.