PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DAN CELLULAR WARUJAYENG
Author (Penulis)
ANA FITRIANA
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author Identity (NPM)
11.1.02.02.0107
Abstract
ABSTRAK
Ana Fitriana : PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA “DAN CELLULAR” WARUJAYENG
Kata Kunci: Harg, KelengkapanProdukDan Kualitas PelayananTerhadap Loyalitas Pelanggan
Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui harga mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada “Dan Cellular”Warujayeng Nganjuk. (2) Untuk mengetahui kelengkapan produk mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada “Dan Cellular”Warujayeng Nganjuk. (3) Untuk mengetahuiKualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada “Dan Cellular”Warujayeng Nganjuk. (4) Untuk mengetahui harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada “Dan Cellular” Warujayeng Nganjuk.
Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode pengambilan sampel jenuh. Dimana seluruh jumlah populasi dijadikan sampel yakni 40 responden. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif, menggunakan analisis linear berganda. Analisis kualitatif merupakan interpretasi dari data-data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilakukan dengan memberikan keterangan dan penjelasan.
Hasil analisis data menyimpulkan bahwa Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan pada “Dan Cellular”Warujayeng Nganjuk.