PENGARUH MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA (STUDY PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI FAKULTAS EKONOMI KEDIRI TAHUN 2015)


Author (Penulis)

DEBY EKA YOLLANDA
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

10.1.02.02.0062

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara tanya jawab dengan responden. Obyek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNP Kediri. Dari keseluruhan obyek populasi peneliti menggunakan sebanyak 40 sampel mahasiswa. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Semua pengujian dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS versi 20 . Berdasarkan hasil uji analisis yang telah dilakukan, didapatkan hasil penelitian yang menunjukan bahwa secara parsial merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan, merek, harga, dan promosi juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa merek, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda di Fakultas Ekonomi UNP Kediri baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : Kata Kunci : merek, harga , promosi, dan keputusan pembelian

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-02-11

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI