Pengaruh Lokasi, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Lele UD Republik Lele Pare Pada Tahun 2015.


Author (Penulis)

DADAN PANCAR KATULISTIWA
Universitas Nusantara PGRI Kediri

Author Identity (NPM)

10.1.02.02.0058

Abstract

ABSTRAK Dadan Pancar Katulistiwa: :Pengaruh Lokasi,Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Lele UD Republik Lele Pare Pada Tahun 2015. Skripsi, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNP Kediri. Kata Kunci: lokasi, harga, pelayanan Kemajuan dibidang perekonomian selama ini telah banyak membawa akibat perkembangan yang pesat dalam bidang usaha. Sejalan dengan itu banyak bermunculan perusahaan dagang yang bergerak dibidang perdagangan. Hal ini menimbulkan persaingan di antara pedagang tersebut. Permasalahan Penelitian ini adalah Distribusimerata di seluruhpasar, yang harus di perhatikanlebih, olehpihakperusahaan,agarharapan ikan lele UD Republik Lele Pare Terbuka Lebar, sehingga msyarakat mengetahui lebih jelas tentang UD Republik lele. Harga jual ikan lele sesuai dengan daya beli masyarakat, dan lokasi yang strategis dan mudah terjangkau dapat membantu kon sumen untuk mempermudahkan dalam proses pembelian, dan diharapkan dapat memuaskan masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif dengan subjek penelitian di UD Penelitian dilaksanakan dengan menanyakan suatu pernyataan atau pertanyaan dalam angket atau kuesioner tersebut Memerlukan suatu alternative jawaban dengan skala 1-5 untuk jawaban dari responden Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Lokasi, harga, dan pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare, Hal ini berarti bahwa jika lokasi, harga, dan pelayanan meningkat secara bersama-sama, maka akan meningkatkan keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare (2) Lokasi berpengaruh signifikan dan positif (+) terhadap keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare, Hal ini berarti bahwa jika lokasi meningkat maka terjadi peningkatan pada keputusan keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare. (3) Harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare. Hal ini berarti bahwa jika lokasi meningkat maka terjadi peningkatan pada keputusan keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare.Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif (+) terhadap keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare. Hal ini berarti bahwa jika pelayanan meningkat maka terjadi peningkatan pada keputusan pembelian di UD. Republik Lele Pare.

Keyword

a

Reference


PUBLISHED

2016-02-11

JOURNAL

Simki-Economic

ISSN

2599-0748

ISSUE


Download PDF

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UN PGRI Kediri.

Jl. KH. Ahmad Dahlan 76 Mojoroto Kota Kediri

Designed by BootstrapMade
LPPM Server - Powered by BSI